Vegas Bar and Lounge Rilis Paket "Vegas Youth Vaganza"

By Admin


nusakini.com-Makassar-Vegas Bar and Lounge Claro Hotel Makassar menawarkan paket ulang tahun, arisan dan meeting bertema 'Vegas Youth Vaganza'.

Harga paketnya adalah Rp7,5 juta /50 Pax sudah termasuk Live DJ perform, MC, kue ulang tahun, Dekorasi, Backdrop Photo Booth, Free 1 Superior Room. "Untuk harganya kami sebenarnya fleksibel. Bagi tamu yang reservasi di bawah 50 Pax, silakan langsung menghubungi kami untuk mendapatkan harga khusus,"ujar Angkel, Manajer Vegas Bar and Lounge.

Untuk menu makanan, Vegas menyiapkan tiga pilihan untuk melengkapi paket ini. "Saya menilai paket ini memiliki potensi cukup baik. Hanya saja masih banyak orang yang belum tahu ada paket ini di Vegas,"tutur Angkel.

Rencananya dalam waktu dekat saat D'Liquid menggelar jumpa media terkait talent baru. "Saya sudah menyiapkan rilis yang akan di bagikan kepada teman-teman media. Namun masih ada yang ingin saya tambahkan dan revisi. Saat jumpa media nanti saya juga menyiapkan sajian khusus buat teman-teman media ,"tutup Angkel. (rajendra)